Berita Asta

Asta Learning Center
Selamat Hari Penerbangan Nasional 2020! ✈️

Selamat Hari Penerbangan Nasional 2020! ✈️

Salam Dirgantara!
Selamat Hari Penerbangan Nasional 2020! ✈️
Bersama kita melanjutkan perjuangan para pemuda dalam membangun semangat dan kebanggaan nasional untuk negeri kita tercinta, Indonesia.

🧐
Pada 27 Oktober 1945, sehari menjelang peringatan 17 tahun Sumpah Pemuda, di Pangkalan Maguwo, Yogyakarta terlihat ada kesibukan. Nampak para teknisi sedang berada di sekitar sebuah pesawat Cureng yang bertanda bulat Merah Putih, mempersiapkan segala sesuatunya untuk sebuah penerbangan yang direncanakan. Mereka menginginkan sebuah pesawat Merah Putih terbang hari itu, untuk membangkitkan Sumpah Pemuda. Itulah awal mula sebuah pesawat Indonesia bertanda Merah Putih terbang di angkasa Indonesia yang merdeka. (Sumber: infopenerbangan.com)

Terbanglah tinggi para pahlawan dirgantara Indonesia! Punya cita-cita berkarir di Dunia Penerbangan? Tulis komentarmu di bawah!

Asta Learning Center
DENPASAR, BALI
📍Jl. Gunung Galunggung No 8A, Ubung Kaja, Denpasar Utara
📱081337785942
FB: Asta Learning Center
Web: https://aviation.astacademy.or.id/

#astalearningcenter #innovativelearning #tangguhdankompeten #astaaviation #astahospitality #airlinegroundstaff #sekolahpenerbangan #sekolahpenerbanganbali #sekolahpramugari #sekolahpenerbangan #sekolahpramugaribali #sekolahpramugarijogja #sekolahpenerbanganterbaik #infopenerbangan #sekolahpramugari #kampuspenerbanganjogja #kampuspenerbanganbali #kampuspenerbanganjakarta #kampuspenerbanganmedan #kampuspenerbanganjogja #lokersumbawa #kampuspenerbanganlombok #sekolahpramugarilombok #lokerbandara #lokerlombok #sekolahpramugarilombok #kampusavsec #sekolahavssec #sekolahavsecbali #pendidikanavsec

Berita Lainnya

Whatsapp Kami
SEDANG MEMPROSES ...