Berita Asta

Asta Learning Center
Tips Sukses Berkarir Sebagai AVSEC

Tips Sukses Berkarir Sebagai AVSEC

Profesi di dunia penerbangan memang banyak diminati kaum muda yang ingin berkarir di dunia penerbangan. Karena gaji yang didapat cukup besar, sehingga di mata masyarakat profesi tersebut cukup bergengsi. Namun, banyak orang yang belum mengetahui bahwa dalam dunia penerbangan banyak profesi yang terlibat didalamnya salah satu contohnya Aviation Security (AVSEC).

Aviation Security merupakan salah satu jenis pekerjaan yang memiliki prestise dan kelas sosial yang relative tinggi dan sebagai personel keamanan penerbangan yang telah memiliki lisensi atau sertifikat langsung dari direktur jendral perhubungan udara. Nah, oleh karena itu, jika kamu ingin sukses dalam berkarir sebagai AVSEC patut untuk kamu perjuangkan. Berikut inilah alasan mengapa perlu Anda perjuangkan untuk menjadi AVSEC:

Memiliki Prestise yang Tinggi

Berprofesi sebagai AVSEC memiliki jiwa prestise yang tinggi, petugas Keamanan penerbangan tersebut wajib memiliki lisensi dalam melaksanakan tugasnya. Jadi tidak asal-asalan, untuk mendapatkan lisensi tersebut harus mengikuti pelatihan dan pendidikan AVSEC. Kelas sosial akan lebih baik ketika menjadi seorang AVSEC bandara, sehingga dari pihak keluargapun akan merasa bangga terhadap pofesi Anda.

Tugas yang Mulia

Selain memiliki tudas menjamin keamanan dan keselamatan penerbangan AVSEC juga seringkali membantu penumpang yang kesulitan selama berada di dalam bandara. Contohnya, ada seorang penumpang yang kebingungan arah atau tempat, tugas seorang AVSEC akan bersedia membantu penumpang menunjukkan arah tersebut. ataupun hal lainnya.

Berperan Penting dalam Keselamatan Penerbangan

Tugas AVSEC bandara memiliki peran penting di dalam menjaga keselamatan serta keamanan bandara. Karena tanggung jawab AVSEC, melakukan pemeriksaan secara manual, melihat wajahnya apabila ada sesuatu yang mencurigakan dari ujung kepala hingga ujung kaki, apalagi jika ada seseorang yang bertindak kejahatan. Maka, dari itulah seorang AVSEC berada di garda terdepan untuk menghandle hal tersebut.

Dapat Membahagiakan Orang Tua

Sebagai seorang anak tentunya ingin membahagiakan orang tuanya, sukses berkarir di AVSEC menjadi salah satu alasan agar membuat orang tua bahagia karena banyak sekali keuntuntungan yang akan didapatkan dengan menyandan profesi tersebut. maka, menjadi seoprang AVSEC bisa menjadi jalan pekerjaan terbaik untuk Anda yang ingin membahagiakan orang tua Anda.

Mendapat Jatah Tiket Keluarga

Menjadi AVSEC bandara tidak hanya yang diuntungkan AVSEC bandara saja, namun keluarganya pun mendapatkan insetif jatah tiket yang tentunya tidak akan sulit seperti orang lain serta mendapatkan harga yang berbeda.

Nah, itulah beberapa gambaran apabila kamu sukses berkarir di dunia penerbangan sebagai AVSEC. Bagaimana, asik sekali bukan dari pekerjaan AVSEC di bandara tersebut? jika, kamu menginginkan sukses berkarir menjadi seorang AVSEC yang handal dan profesional. Ini saatnya Anda mengikuti sekolah di Asta Learning Center dengan memilih program AVSEC.

Tetapi, perlu Anda ketahui bahwa tahapan untuk menjadi seorang AVSEC bandara juga tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Karena, memiliki tahapan yang harus dilalui, beragam pendidikan serta pelatihan, tentu akan melalui masa seleksi yang menyita waktu dan pikiran.

Seorang AVSEC bandara tentunya harus memiliki sikap yang ramah, senyum yang tulus serta berpenampilan menarik menjadi salah satu hal yang menghasi keseharian. Selain itu, seorang AVSEC juga dituntut untuk cerdas terutama dalam menghadapi situasi, kondisi dan mampu menenangkan penumpang jika ada yang memiliki phobia ketinggian atau ketatukan karena penerbangan tersebut merupakan penerbangan pertama kali.

______________

Asta Learning Center

DENPASAR, BALI

📍Jl. Gunung Galunggung No 8A, Ubung Kaja, Denpasar Utara

📱081337785942 

FB: Asta Learning Centre

IG: asta_learningcenter

Youtube : kampus penerbangan-asta learning center

Web: https://aviation.astacademy.or.id/

Berita Lainnya

Whatsapp Kami
SEDANG MEMPROSES ...